Senin, 04 November 2013

Cara Meningkatkan Penjualan di tokobagus.com

Kepercayaan antara penjual dan pembeli menjadi hal penting utama dalam berbisnis. Demi meningkatkan kepercayaan pembeli terhadap Anda, toko bagus menawarkan pilihan kepada Anda untuk menjadi verified member.

Sistem akan melakukan verifikasi alamat anda dan setelah proses verifikasi dilakukan, Anda sudah menjadi verified member.

1. Login ke Tokobagus. Pilih "Profil" yang berada di bagian bawah sebelah kiri dan pilih "Verified Member". Isi dan lengkapi kolom Verified Member sesuai dengan Alamat, Kota, dan Propinsi tempat Anda tinggal yang benar. Periksa kembali dan pastikan form yang Anda isi sudah benar.

2. Jika sudah selesai memeriksa profil Anda, gulir layar ke bawah dan centang box untuk menyetujui pengiriman form yang telah Anda isi. Setelah itu, klik "Kirim".

3. Sekarang Anda hanya perlu menunggu surat verifikasi tiba di alamat rumah atau kantor sesuai dengan alamat yang sudah Anda isi. Pengiriman kira-kira membutuhkan waktu hingga 2 minggu. Jangan lakukan perubahan data apapun sebelum surat sampai. Setelah menerima surat berisi kode verifikasi tersebut, login ke Tokobagus kembali pilih "Profil" yang berada di bagian bawah sebelah kiri dan pilih "Verified Member". Masukkan kode ke kolom yang sudah tersedia lalu klik "Validasi" setelah itu status verified member Anda sudah aktif.

Keuntungan verified member

1. Meraih kepercayaan lebih dari pengunjung

2. Untuk keamanan bertransaksi online antara penjual dan calon pembeli

Berbagi iklan via facebook dan twiter

Selain menjadi verified member iklan ditokobagus.com bisa dibagikan melalui media sosial facebook dan twiter caranya adalah: Klik Iklan Saya, lihatlah pada tab Iklan Aktif. Klik Share Facebook atau Tweet

0 komentar:

Posting Komentar