Selasa, 05 November 2013

Ipaymu Jasa Escrow Indonesia

Jika anda sebagai pembeli tentu anda tidak ingin tertipu oleh penjual, begitu juga penjual tidak ingin tertipu juga oleh pembeli. Nah lo ... kok bisa? Tentu bisa, pembeli tertipu karena dia transfer uangnya dahulu langsung ke rekening penjual tetapi penjual tidak pernah mengirimkan barang yang dibelinya. Kalau penjual yang ketipu bagaimana? kalau penjual yang ketipu biasanya terlalu bahagia dapat orderan hehehe jadi langsung kirim barang tanpa ngecek rekeningnya dulu, atau ada calon pembeli yang pandai bersilat lidah bahwa uang akan ditransfer penuh jika barang sudah sampai kepadanya biasanya pake modus UM (alias uang muka) jadi lumayan bisa beli harga lebih murah.

Untuk menghindari bentuk penipuan jual beli online alangkah baiknya jika penjual dan pembeli online lebih baik mendaftar ke dalam jasa escrow, dengan bergabung dengan jasa escrow minimal pembeli dan penjual meningkatkan kepercayaan dalam transaksi jual beli

Mengenal IpayMu

Jablog Jubel kali ini akan mengenalkan salah satu jasa layanan escrow Indonesia yang sudah terkenal yaitu IpayMu.com. Anda dapat mengunjunginya melalui https://ipaymu.com.Beberapa transaksi yang dapat dilakukan melalui ipaymu adalah sebagai berikut:

1. Tarik Uang ke Rek. Bank

2. Transfer via PT. POS

3. Transfer Antar User

4. Tagihan

5. Pembayaran Massal

6. ESCROW (Rek. Bersama)

7. Transaksi Non Member

8. Transaksi PayPal

Penjual yang bergabung dengan ipaymu juga akan diberi kenyamanan dalam membuat menu transaksi seperti:

1. Checkout Cepat

2. Donasi Cepat

3. Produk Berlangganan

4. Setup Shopping Cart

5. Implementasi API

Jika anda ingin menjadi penjual profesional maka segeralah bergabung dengan ipaymu.com

klik banner ini jika ingin bergabung dengan cepat

0 komentar:

Posting Komentar