Jumat, 03 Januari 2014

5 Tablet / Smartphone Dengan Harga Diatas 5 Juta

1. Sony Xperia Z LTE C 6603 - Hitam

Sony Xperia Z LTE C6603 merupakan smartphone unggulan terbaru dari Sony. Smartphone ini memiliki keunggulan anti-air yang mampu bertahan di dalam air hingga kedalaman 1 meter selama maksimal 30 menit. Dilengkapi kamera 13.1 megapiksel yang menakjubkan dan layar HD Reality Display ditenagai Mobile BRAVIA Engine. Kombinasi tersebut semakin hebat ditambah kinerjanya yang mengagumkan dengan dukungan prosesor quad core serta fitur multimedia yang begitu lengkap. Teknologi NFC (Near Field Communications) juga sudah disertakan di dalam Xperia Z, memungkinkan akses ke dalam rangkaian aplikasi dan layanan NFC yang saat ini terus berkembang, termasuk Xperia SmartTags. Dengan desain yang stylish dan elegan, handphone ini dapat menjadi pilihan bagi Anda profesional muda.

2. Samsung Galaxy S4 - 16 GB - Putih

Sebagai perangkat Android yang paling ditunggu tahun ini, Samsung Galaxy S4 tampil untuk memenuhi harapan Anda akan sebuah smartphone. Sebagai teman untuk menemani hidup Anda, Samsung Galaxy S4 membantu Anda untuk lebih dekat dan membidik momen menyenangkan dan favorit ketika bersama. Tiap fitur didesain untuk memudahkan hidup Anda.

Smartphone premium andalan Samsung ini didukung dengan prosesor octo core (delapan inti) dan telah memakai sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Tampil dengan desain lebih tipis dan layar Super AMOLED Full HD berukuran 5", Samsung Galaxy S4 begitu cantik untuk dilihat. Abadikan momen berharga bersama keluara ataupun teman dengan kamera 13 MP dan kualitas video Full HD. Menambah semua daya tarik dari S4, berbagai kemampuan unik dengan pendeteksi gerak anggota tubuh seperti Air Gesture sehingga Anda dapat scrolling layar hanya dengan sapuan layar tanpa menyentuh layar dan juga Smart Pause yang akan menghentikan pemutaran video ketika Anda mengalihkan pandangan dari handphone. Dengan berbagai teknologi pintar lainnya, Samsung Galaxy S4, selalu ada untuk Anda.

3. Apple iPhone 5 - 16 GB - Hitam

Bersiaplah untuk iPhone tertipis, teringan dan tercepat, iPhone 5. Prosesor canggih, kamera menakjubkan, desain menawan, dan berbagai fitur lainnya telah ditanamkan pada smartphone ini. Penantian telah berakhir, smartphone yang begitu dinantikan dan hadir dengan apa yang Anda idamkan dari sebuah smartphone, sudah ada di depan mata Anda.

Desain yang Benar-benar Baru
Apple merancang iPhone 5 dengan desain yang lebih tipis dan lebih ringan yang awalnya dianggap tidak mungkin melakukan hal tersebut tanpa mengorbankan performa dan fitur. Apple menjawab tantangan tersebut dengan menciptakan iPhone dengan desain terbaru yang lebih tipis dan ringan dengan performa dan fitur yang lebih hebat. Bagian belakangnya dilapisi dengan aluminium yang membuatnya begitu kokoh sekaligus elegan. Bersiaplah menjadi pusat perhatian dengan iPhone 5.

4. Nokia Lumia 925 - Hitam

Nokia menghadirkan suksesor dari Nokia Lumia 920 dengan casing berbahan alumunium, Nokial Lumia 925. Dari segi spesifikasinya hampir sama dengan seri sebelumnya. Dengan perpaduan kinerja optimal dan desain yang lebih elegan, Nokia Lumia 925 dapat menjadi pilihan bagi Anda penikmat multimedia yang ingin tetap tampil stylish.

Sejak dirilis untuk konsumen pada tanggal 29 Oktober 2012 silam, Windows Phone 8 mulai banyak digunakan di berbagai perangkat telekomunikasi seperti smartphone dan tablet. Didesain secara berbeda dari Windows Mobile sebelumnya, Microsoft memperkenalkan desain antar muka Metro yang menghadirkan Live Tiles pada halaman awal. Akses berbagai shortcut untuk aplikasi dan fitur lainnya secara mudah, dengan jari Anda langsung pada halaman muka. Ubah ukuran Live Tile dengan tiga buah ukuran yang Anda inginkan, sesuai dengan selera. Tidak hanya ukuran, Anda juga dapat menyesuaikan warna Live Tile yang terdapat di dalam handphone agar sesuai dengan suasana mood Anda hari ini.

5. Acer Aspire P3-171 Core i5 Windows 8 Silver - 11.6" - 120 GB

Acer menghadirkan paduan terbaik dari ultrabook dan tablet yang memberikan Anda para profesional perpaduan produktivitas dan fleksibilitas sempurna, Acer Aspire P3-171. Perangkat ini juga mendapatkan label sebagai "Ultrabook Convertible" yang tentunya merupakan ide yang baru untuk pasar teknologi. Acer P3-171 merupakan perangkat tablet yang disematkan dock keyboard yang menggunakan Windows 8, prosesor Intel Core i3 dan telah disematkan SSD dengan kapasitas yang besar. Mengusung desain hybrid ultrabook, Anda dapat menggunakannya sebagai tablet ataupun ultrabook sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan layar berukuran 11.6" HD, desain yang slim dan bobot yang ringan, Acer Aspire P3-1717 memberikan pengalaman yang tidak Anda dapatkan di Ultrbook manapun.

Kalau anda berminat silahkan kunjungi situs Lazada.co.id untuk membelinya.



Artikel Lainnya: 5 Tablet Yang Harganya Kini Dibawah 1 Jutaan

1 komentar:

  1. Jual Forklift

    Merk : KION BAOLI & TCM

    Jika ada yang butuh : Hand Pallet Truck , Pallet Mover , Stacker , Reach Truck dan Forklift Diesel , Battery & Gasoline mohon call kami .

    Rgds
    Parman 081296780599/08151894943
    forkliftbaoli1@gmail.com


    BalasHapus