Kamis, 02 Januari 2014

Cara Pasang Iklan Yang Baik dan Tepat

Dalam forum jual beli maupun situs jual beli jika anda anda ingin mengiklankan barang yang ingin anda jual, berikut tips agar iklan terlihat Baik dan Tepat.
  1. Beri Judul iklan yang sesuai dengan spesifikasi barang. Jangan gunakan  simbol / kode atau kata-kata yang tidak berhubungan dengan spesifikasi barang. Jangan mencantumkan harga dan no hp / pin bb kamu di judul iklan. Penggunaan kata depan seperti dijual, dicari, disewakandan kata promo, cuci gudang, diskon untuk judul iklanmu tidak perlu jika sudah ada form sendiri pada form iklan.
  2. Jual dengan Harga yang sesuai. Berikan harga yang sesuai dengan produk yang ingin kamu jual. Jangan menulis harga yang tidak wajar/aneh yaaa…Contoh: 123456789 ini indikasi anda tidak serius menjual barang atau bisa dianggap penipuan jika harga terlalu murah.
  3. Gunakan Gambar produk yang sesuai dan jelas. Gunakan gambar yang jelas dan fokus. Hindari gambar yang buram dan miring, juga gunakan gambar yang tidak ada watermark website lain ya..
  4.  Berikan Deskripsi atau informasi yang jelas dan sesuai mengenai produk yang ingin kamu jual. Hindari tulisan yang bertele-tele tentang barang.
  5. Taruh iklanmu di Kategori yang sesuai dengan produk yang kamu tawarkan. Jangan salah kategori.
  6. Gunakan satu produk untuk satu iklan. Hindari Iklan dengan beberapa produk.
Dengan mengikuti tips ini iklanmu akan mendapat keuntungan ekstra, seperti lebih mudah dicari, mudah dimengerti calon pembeli dan tepat sasaran. Nah, gimana? Mudah dan ga ribet kan? Semoga tips diatas membantu memudahkan kamu memasang iklan dengan cara yang baik dan benar. Anyway, enjoy pasang iklanmu lagi ya!

0 komentar:

Posting Komentar