Jumat, 03 Januari 2014

Harga Tablet Baru Dengan Harga Dibawah 1 Juta

JablogJubel akan mereview produk tablet yang harganya kini sudah dibawah 1 juta rupiah, he he he ini untuk anda yang ingin membeli tablet tetapi dananya sekitar 1 jutaan:

1. Advan Vandroid E1C

Advan Vandroid E1C hadir dengan ukuran 7 inci. Berbekal prosesor Dual Core berkecepatan 1.3 GHz serta berbasis OS Android v4.2 Jelly Bean, dengan kapasitas RAM sebesar 512MB serta memori internal sebesar 4GB, tablet ini mampu menjalankan berbagai macam aplikasi. Bagi anda yang sedang mencari tablet dengan harga terjangkau, Advan Vandroid E1C merupakan salah satu pilihan yang bijak.

2.Tabulet Tabs Voice

Tabulet sebagai produsen lokal tablet kembali menghadirkan tablet dengan harga yang terjangkau bagi Anda pecinta gadget. Tabulet Tabs Voice hadir berukuran 7"dengan dukungan jaringan GSM sehingga dapat digunakan untuk komunikasi telpon dan SMS. Dibekali dengan berbagai fitur yang handal dan ketebalan hanya 10mm, tablet ini dapat menjadi gadget yang tepat untuk menghabiskan waktu luang Anda.

3. Movi Max W3 Junior(Tablet Untuk Anak)

Saat ini tidak hanya Orang Dewasa saja yang mengenal tekhnologi canggih, Anak-anak Anda pun sudah mengenal tekhnologi masa kini yang semakin bertambah pesat. Movi Max menghadirkan tablet khusus untuk Anak, kini Anak Anda dapat memiliki tablet untuk browsing atau bermain games.

4.IMO Tab Z6 Avengers

IMO menghadirkan tablet berkemampuan melakukan panggilan & sms dengan harga yang terjangkau namun dengan kemampuan yang tak kalah hebat. IMO Tab Z6 Avengers tampil dengan ukuran 7" dan didukung dengan sistem operasi terbaru Android Ice Cream Sandwich. Salah satu keunggulan tablet ini dibanding tablet pada kelasnya yaitu terbenam fitur TV Analog serta games The Avengers yang sudah dibundling di dalamnya. Berbagai fitur hiburan menarik juga telah dibekali dalam IMO Tab Z6 Avengers yang siap menemani aktivitas Anda.

5. Mito T520

Mito menghadirkan tablet Dual SIM dan berkemampuan melakukan panggilan & sms dengan harga yang terjangkau namun dengan kemampuan yang tak kalah hebat. Mito T520 tampil dengan ukuran 7" dan didukung dengan sistem operasi terbaru Android Ice Cream Sandwich. Salah satu keunggulan tablet ini dibanding tablet pada kelasnya yaitu terbenam fitur TV Analog serta dual kamera. Berbagai fitur hiburan menarik juga telah dibekali dalam Mito T520  yang siap menemani aktivitas Anda.

Jika anda berminat maka anda dapat membelinya di Lazada.co.id karena jablogjubel dapat infonya dari sana :)

1 komentar:

  1. Untuk Point yang ke 3 , adalah tablet Edukasi anak2 yang sangat bagus untuk pembelajaran pengenalan berbagai huruf, angka , dan warna mengajak anak bermain sambil belajar . Tablet Movimax W3 Junior ini bisa dibeli di galerigadget.com

    BalasHapus